YM AGUNG MUHAJIR

Senin, 19 Mei 2014

me and my new family(rumah gemilang indonesia)

di depan gerbang mewah aku terpaku pada bangunan yang sama mewahnya, selama seminggu di atas kapal km sinabung akhirnya telah sampai pada tujuanku, RUMAH GEMILANG INDONESIA, tulisan itulah yang menempel pada bangungan mewah itu sekaligus membuatku yakin bahwa aku tak salah alamat, selangkah dari gerbang tiba "seorang petugas berbaju putih menghampiriku "ada perlu apa de" dengan lembut pria itu yg kuyakin bernama pak heri karena tertulis di bajun seragamnya, "ini pak saya mau" belum selesai ku bicara pak heri menyambung "oooooh siswa baru yaaa, mari masuk langsung aja ke resepsionisnya di depan itu tu" sambil mengancungkan jari telinjuknya ke arah pintu depan si bangunan mewah, sedangkan aku ling-lung seperti di hipnotis pak heri langkah kakiku pun menuju pintu itu. masih dalam keadaan terhipnotis,aku masuk "permisi" aku dengan expresi takut "yaa" jawab wanita muda sambil tersenyum ramah "ada apa yaa" sambung wanita itu" "anu buu, emmmm, saya, emmm sayyya, mau, emmm" aku dengan bibir gemetar karena malu langusng disambar oleh wanita didalam "oh mau ngedaftar yaa sini masuk" jawab wanita berhijab biru itu aku pun langsung mengambil tempat. "udah ada formulirnya blum?" tanya wanita itu "udah nin buu" sambil menujukan amplop yang memang di sediakan untuk menyimpan dokumen penting milikku "oh yaudah, klo bgtu tunggu disini yaa" wanita itu beranjak menuju ruangan yg ada di samping kanannya dalam waktu beberapa menit saja keluar dua wanita, namun sama" berhijab biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Sub Menu1 Contoh Sub Menu2 Contoh Sub Menu3
Contoh Sub Menu1 Contoh Sub Menu2 Contoh Sub Menu3